Perjuangan Untuk Masuk Sorga Sekeluarga

Agar cita cita masuk sorga sekeluarga, tidak hanya sekedar pengakuan di bibir saja, kita wajib memperjuangkan pendidikan keluarga menuju sorga.

Karena tak ada sorga tanpa iman…

Tak ada iman tanpa pendidikan yang berkesinambungan…

Pendidikan keluarga untuk masuk sorga, kita perjuangkan sepenuh kesungguhan melalui banyak sarana dan metode, banyak kiat dan kreatifitas, antara lain:

  1. Memastikan bahwa seluruh anggota rumah tangga kita mendapatkan pendidikan rukun Islam, rukun Iman dan Ihsan yang senantiasa terbarukan. Termasuk dengan memasukkan anak anak kita di lembaga pendidikan Islam. Selain itu, keaktifan seluruh anggota keluarga kita di pengajian pengajian secara rutin…
  2. Memastikan bahwa seluruh anggota rumah tangga kita tidak berkeyakinan syirik, khurafat dan takhayyul, tidak melakukan dosa dosa besar. Termasuk tidak memamerkan aurat di depan yang bukan mahram…
  3. Memastikan bahwa kita mempunyai planning penguatan iman keluarga, tradisi da’wah keluarga, kebiasaan ibadah keluarga…,seperti :
  • pengajian keluarga,
  • mengaji bersama,
  • shalat tahajjud bersama,
  • shaum sunnah bersama,
  • berinfaq bersama,
  • membiasakan saling menasehati dan saling membantu dalam kebaikan, dst…!!!

Perjuangan yang sungguh-sungguh dan kerja keras yang disertai dengan air mata imani, itulah yang perlu kita buktikan untuk masuk sorga sekeluarga…!!!

 ففروا إلى الله…!!!

 Segera kita kembali ke jalan Allah SWT dan ajak slrh keluarga…!!!

Semoga Allah selalu membersamai kita dan seluruh keluarga…!!!

Bismillah…’ala barakatillah…!!!

Mungkin Anda juga menyukai