Cita-cita Masuk Sorga Sekeluarga

Urgensi Cita-cita Masuk Sorga Sekeluarga…:

Cita-cita masuk sorga sekeluarga sangat penting untuk kita gelorakan dalam diri kita dan dalam jiwa dan pikiran isteri serta anak cucu kita, berdasarkan beberapa landasan pemikiran, yaitu:

  • Pada zaman ini di masyarakat kita, semakin sedikit orang yang sungguh sungguh menanamkan dalam jiwa  seluruh anggota rumah tangganya, rasa cinta untuk masuk sorga sekeluarga.
  • Pada zaman ini, semakin banyak fenomena dosa dan pelanggaran yang dilakukan oleh banyak anggota rumah tangga, termasuk yang kepala rumah tangganya shaleh secara umum.

Sehingga secara kasat mata lahiriyah, kita menyaksikan banyak bapak yang berjalan menuju sorga, tapi isterinya berjalan ke neraka, atau isterinya di jalan ke sorga, tapi suaminya di jalan ke neraka, atau anaknya di jalan ke neraka, atau anaknya di jalan ke sorga, tapi orang tuanya di jalan ke neraka.

Kedua fenomena inilah yang mengharuskan kita semakin bersungguh-sungguh menggelorakan cita cita dan perjuangan untuk masuk sorga bersama keluarga…!!!

 

” Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan ”  (QS: AT-TAHRIM: 6)

 

Tentu semua itu membutuhkan “perjuangan”…, karena memang sorga itu sangat mahal…!!!

“Ya Rahman…

Karuniakan kami semua yg membaca tulisan ini dan slrh klrganya memasuki sorga-MU…”

 

SEMANGAAAT…!!!

Mungkin Anda juga menyukai